Minggu, 15 Maret 2015

POTRET UNIK ALAM SEKITAR MENGGUNAKAN SINAR X

POTRET UNIK ALAM SEKITAR MENGGUNAKAN SINAR X

Melihat alam dan keindahannya dapat dilakukan dengan beragam cara, termasuk cara unik melalui lensa sinar X yang dilakukan oleh Arie van ' t Riet yang terinspirasi oleh bidang medis.


Potret sinar X pada hewan dan bunga dengan sedikit pengeditan, gambar: mnn.com

Karyanya sangat mengagumkan dan indah, dengan memotret alam termasuk hewan dan tumbuhan disekitar kemudian menambahkan warna dan atau mengeditnya dengan invert, lahirlah karya seni yang menawan seperti tampak pada gambar di atas.

Saat ini, Arie membuat potret menggunakan sinar x bukan pada serangga hidup atau hewan hidup lainnya, akan tetapi menggunakan hewan yang sudah mati. Dan berikut adalah video mengenai karya seni sinar x yang ia buat dalam sebuah acara TEDxTalks.

Inilah hasil karya seni menggunakan sinar x dan proses pengeditan untuk menghasilkan gambar yang indah dan menakjubkan dari alam sekitar:













Kreativitas yang luar biasa, menunjukkan bahwa alam adalah anugrah yang Kuasa untuk kita nikmati bukan untuk kita eksploitasi. Paduan warna dengan hasil foto sinar X ini merupakan hal baru yang semoga dapat menginspirasi kita.

0 komentar: