Minggu, 15 Maret 2015

KEREN!!! MUSEUM ART IN ISLAND.

Keren, museum ini tawarkan seni 3D yang satukan lukisan dan manusia






Keren, museum ini tawarkan seni 3D yang satukan lukisan dan manusia
Art In Island museum. ©2015 Merdeka.com/Bored Panda
Merdeka.com - Masih ingat Trickeye Museum yang ada di Korea Selatan dan Singapura? Ternyata Filipina juga punya museum seperti ini, lho.
Namanya museum Art In Island. Berlokasi di Manila, ibukota negara Filipina. Dilansir situs Bored Panda, museum ini mengusung konsep tiga dimensi.
Di sini pengunjung diajak untuk menjadi bagian dari seni visual yang ditampilkan. Karena memang itulah keunggulan lukisan-lukisan di sini jika dibandingkan dengan gambar-gambar terkenal karya maestro dunia yang dipamerkan di galeri tersohor seperti Louvre.
Museum ini dipenuhi lukisan-lukisan unik yang bisa menghasilkan ilusi optikal jika dipotret dari sudut tertentu. Misalnya saja lukisan yang seolah-olah menyembul dari bingkai dan bersentuhan dengan pengunjung ini.
"Lukisan bernilai seni tak akan lengkap jika Anda tidak menjadi bagian di dalamnya, tidak berfoto bersamanya," tutur Blyth Cambaya, salah satu pengelola museum kepada situs Mashable. Dan memang itulah alasan kenapa museum ini sangat populer di antara warga Manila.
Jika suatu saat Anda melancong ke Manila, coba saja mampir ke museum yang satu ini.

0 komentar: