Senin, 23 Maret 2015

MEJA KARDUS, FURNITURE INOVATIF DAN RAMAH LINGKUNGAN

KEREN! MEJA KARDUS, FURNITURE INOVATIF DAN RAMAH LINGKUNGAN

Adalah Zachary Rotholz, seorang designer dan pengusaha yang baru baru ini meluncurkan sebuah kampanye Kickstarter untuk desain terbaru dalam karya Chairigami nya mengenai furniture.

Zachary Rotholz, gambar: chairigami.com

Chairigami adalah karya inovatif yang didaur ulang, murah meriah, berbahan dasar karton dan kardus untuk furniture di acara pameran, bazar atau bahkan di kantor. Desain furniture termasuk meja dan kursi meja, rak, sofa.

Sebuah klarya inovatif bahkan sangat cerdas dengan memanfaatkan kardus yang ramah lingkungan sebagai furniture sederhana namun bermanfaat besar. 

Zach menciptakan sendiri meja dan kursi Chairigami nya di tempat ia mendirikan kantor tepatnya di New Haven, Connecticut.

kursi kardus yang dilipat
Meja Kardus yang sangat ringan



kantor dengan meja dan kursi kardus, gambar: chairigami.com
The Standing Desk adalah salah satu produk Chairigami paling populer dan startup tersebut telahbermitra dengan fasilitas manufaktur di Connecticut untuk meningkatkan produksi.

Standing Desk akan dibuat dari satu kardusDengan berat 15 pon42 inch, meja berdiri ini dapatmenampung hingga 300 pon di atasnya. Selain itu dapat dilipat dan ditempatkan bersama-sama tanpa perlu lem atau jenis pengencang.

standing desk kardus ini mampu menahan berat hinngga 300 pon
 
Pameran The Kickstarter untuk Standing Desk, berjalan sampai 12 April 2014. Kita bisa memesannya dengan harga $ 85.
 Untuk lebih jelasnya mengenai furniture unik dan super menarik ini bisa kalian cek di situs resminya Chairigami.com.

0 komentar: